Kedai Kita Sorong Gelar Dakwah Komunitas

Kedai Kita Sorong, Gelar Dakwah Komunitas
Kedai Kita Sorong, Gelar Dakwah Komunitas (koleksi Iswekke)

Terkini.id, Sorong – Kedai Kita yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, KM 8.5 Sorong, gelar dakwah komunitas bagi karyawan. Ini dilaksanakan untuk ekspresi beragama para karyawan sehingga mereka dapat bekerja dengan baik.

Menurut Manajer Kedai Kita, Hidayat kelahiran Makassar, Program Dakwah Komunitas yang digelar Kedai Kita buat karyawan, selain diniatkan untuk mensolidkan karyawan agar mereka saling kenal mengenal. Namun juga terutama sekali untuk penguatan sisi spiritual.

“Kami ingin melibatkan Allah, dan semoga kegiatan ini istiqamah dan karyawan semakin solid,” ujarnya ketika menyampaikan maksud program.

Bagi manajer kafe bahwa karyawan tidak hanya diminta untuk bekerja dengan baik. Dengan mengekspresikan agama yang diyakininya, akan menjadi kesempatan untuk kesehatan rohani.

Kafe Kita dilanching 25 Januari 2020 dengan pemilik Muhammad Reza Al-Qadri, diperkuat oleh 2 orang barista yaitu: Arsil Manjaya Putra (20) dan Muhamnad Yasin Tahir (22).

Sementara ini hanya dibuka di sore hari saja. Mulai pekan depan, kafe ini akan dibuka mulai pagi dengan program promosi untuk pelajar dan mahasiswa. Promosi dilaksanakan dengan diskon khusus.

Keberadaan kafe ini, sebagai cabang dari pusat di Kabupaten Sorong Selatan, Teminabuan. Dengan menyediakan hidangan kopi dan juga makanan ringan.

Sementara itu, Launching Dakwah Komunitas untuk Karyawan oleh Kafe Kita, Kamis, 5 Maret 2020, disampaikan Muhammad Adnan Firdaus, Penyuluh Agama Islam Fungsional Kementrian Agama Kabupaten Sorong.

Adnan menyampaikan bahwa dalam bekerja senantiasa juga harus tetap memperhatikan sisi spiritual. Tidak hanya terkait dengan materi dan pekerjaan semata.

Dalam ceramah tersebut disampaikan tentang riski yang dapat ditarik melalui perbuatan baik dan sholat dhuha. Sementara itu, para karyawan antusias menyambut pelaksanaan dakwah komunitas ini.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

HUT ke-21 Ikaswara Digelar Sesuai Protokol Covid-19

IAIN Sorong Selenggarakan Seminar Nasional Rangkaian Perkuliahan Pascasarjana

Peduli pendidikan Papua Barat, Syaiful Maliki Arief Kunjungi SMU Muhammadiyah Sorong

HMI Badko Sulselbar Selenggarakan Panel Alumni HMI Lulusan Luar Negeri, Disertai Kader Papua Barat

Pascasarjana IAIN Sorong Sertakan Dua Pemakalah Pada Panel Ilmuwan Muda ICEE 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar