Makan Coto Gratis Ketupat, Ini Warung Coto Murah dan Recommended di Kota Sorong

Terkini.id, Sorong. Coto adalah makanan khas warga Sulawesi Selatan yang telah terkenal di seantero bumi, bahkan ada anekdot yang beredar di kalangan masyarakat bahwa tidak sah menjadi warga Sulawesi Selatan kalau semasa hidupnya belum pernah makan coto.

Jika kalian berkunjung ke Kota Sorong Provinsi Papua Barat dan ingin menyantap hidangan khas Sulawesi Selatan yang enak, murah dan nikmat namun uangnya pas-pasan?! Tenang… berikut saya rekomendasikan warung coto recommended di Kota Sorong.

Mencari makanan yang ada gratisannya di Kota Sorong, sepertinya hampir dikatakan sulit untuk ditemukan!. Semua serba harus dibayar, jangankan soal makanan, parkir kendaraan saja di pinggir jalan minimal kita harus mengeluarkan uang parkiran mulai dari dua ribu hingga lima ribu rupiah sekali parkir.

Baca Juga: Surahman Amin Sah Dilantik Sebagai Ketua Badan Wakaf Indonesia Kota...

Namun tidak untuk warung coto Makassar Panaikang ini, anda cukup membeli cotonya saja adapun ketupat silahkan makan secara gratis hingga puas. Jangan lupa parkiran pun gratis yah. hehe

Siang tadi, 13 Desember 2020. Saya mencoba untuk singgah di Warung Coto yang beralamat jalan Basuki Rahmat KM.9 (seberang jalan Hotel Klabra) ini selepas melakukan kunjungan rutin mingguan ke daerah SP 2.

Baca Juga: Adakan Bimbingan Perkawinan Pra Nikah, Kemenag Undang Rektor IAIN Sorong...

Warung yang bersih, nyaman dan tertata dengan rapi ini didukung pula dengan sistem pelayanan yang ramah dan santun. Tak jarang pemilik warung, sebut saja Om Fadli selalu menyambut para pembeli yang singgah di warungnya dengan penuh senyuman. Pokoknya dijamin puas dan tidak mengecewakan ketika anda makan di sini.

Tak heran, jika Warung Coto Makassar Panaikang ini laris manis dan diserbu oleh para penikmat coto di Kota Sorong.

Warungnya hanya buka selama enam jam saja setiap hari. Mulai dari jam 8 hingga jam 2 siang selebihnya tutup karena stok persediaan daging dan seterusnya telah habis.

Baca Juga: Adakan Bimbingan Perkawinan Pra Nikah, Kemenag Undang Rektor IAIN Sorong...

Jadi buat kalian yang ingin makan coto gratis ketupat, enak dan lezat tentunya. Silahkan berkunjung ke Warung Coto Makassar Panaikang ini.

Bagikan