Rekomendasi Outfit Wanita ke Pantai yang Simpel dan Modis

Terkini.id – Pantai adalah tujuan terbaik. Tak peduli Anda termasuk pecinta pantai seperti apa, Anda ke pantai untuk berjemur, membaca buku, atau mungkin sekadar berbaring sambil  membiarkan ombak menyapu kaki Anda. Apapun alasannya tak masalah selama Anda sepakat bahwa pantai adalah yang terbaik.

Cuaca cerah, langit biru, pasir putih, ombak beriring memberi getaran luar biasa. Sekarang mari pastikan Anda telah mengenakan pakaian terbaik dan sesuai.

Apakah Anda bingung mencari pakaian yang bukan cuma cocok untuk ke pantai, tetapi juga masuk ke halaman feed Instagram pribadi dalam bentuk foto? Baca terus tulisan ini sampai habis.

Aneka Outfit ke Pantai bagi Wanita yang Simpel dan Tetap Modis

Outfit ke pantai lebih dari sekadar pakaian renang. Bahan pakaian tipis, warna terang, lengkap dengan aksesoris topi lebar dan kacamata hitam.

Anda yang berhijab bisa memadupadankan bermacam outfit hijab ke pantai supaya tetap terlihat modis sekaligus manis. Pantai bisa menampilkan ‘dewi pantai’ dalam diri Anda.

Seperti apa sih outfit ke pantai yang fashionable, tetapi tetap nyaman dikenakan? Simak penjelasan berikut.

  1. Blouse dan wide leg pants

Baju atasan wanita berupa blouse dipasangkan dengan celana yang memiliki ukuran kaki lebar seperti kulot menjadi rekomendasi pertama outfit ke pantai. Anda bisa mengenakan blouse atau baju atasan wanita bermotif penuh dengan warna mencolok.

Bawahannya berupa kulot polos berwarna lembut. Anda bisa bertelanjang kaki atau memakai wedges supaya terlihat tinggi saat sesi foto.

Anda bisa juga memadukan celana kulot linen berwarna netral dengan tas jinjing kanvas. You are ready to go!

  1. Slip dress dan manset

Outfit ini sudah tertanam di pikiran wanita sebagai outfit pantai. Slip dress umumnya berbahan tipis dan ringan, memiliki motif atau corak penuh dan terang.

Gunakan manset berwarna kontras untuk baju atasannya. Nikmati tiupan angin yang menerpa pakaian Anda demi mendapat hasil foto maksimal.

  1. Floral cardigan dan plisket skirt

Outfit ke pantai ini terdiri dari atasan polos dengan bawahan rok plisket polos. Tambahkan aksen dan motif menarik dengan cardigan bertema floral.

Fokus foto akan tertuju pada cardigan Anda karena motif dan warnanya sesuai dengan latar laut biru. Warna cardigan kontras lebih direkomendasikan.

Pakaian ini bisa dipakai untuk berjalan-jalan di tepi pantai hingga pesta pantai. Gayanya kasual, tapi berkelas.

Tampilan kardigan lebih fleksibel. Anda bisa memasukkannya ke dalam celana, mengikatnya membuat simpul, atau memakainya begitu saja. Sempurnakan dengan kacamata hitam atau cokelat supaya terkesan retro.

  1. T-Shirt dan jeans

T-Shirt dan jeans bagai dua sejoli yang tak dapat dipisahkan. Outfit satu ini bisa digunakan kemana saja, termasuk ke pantai karena memberi kesan bohemian sekaligus sporty. Anda bisa menggunakan cardigan panjang bermotif sebagai tambahan.

  1. Long sleeve midi dress

Outfit ini pas sekali digunakan bagi Anda yang berhijab saat pergi ke pantai. Midi dress yang panjangnya sampai mata kaki memberi penampilan nyaman. Anda tidak akan kepanasan karena bahannya tipis serta menyerap keringat.

Anda tidak memerlukan manset tambahan jika mengenakan long sleeve. Tambahkan topi lebar sebagai aksesoris untuk melindungi Anda dari panas terik sekaligus untuk tampil ciamik di depan kamera.

  1. Dress mini dan tas

Rekomendasi outfit ini berkaca pada artis-artis korea. Gaya outfit ke pantai ala Korea seperti Sunni bisa Anda tiru.

Atasan satu ini bisa dibilang pakaian musim panas berkelas yang bisa dipakai sepanjang hari. Dress mini tak pernah mengecewakan menampilkan kesan kasual sehari-hari.

Gaya ini juga cocok untuk Anda yang bertubuh mungil. Dress mini membuat Anda terlihat lebih tinggi dan ramping. Pasangkan tas mungil dengan cara diselempangkan. Tas ini bisa digunakan untuk menyimpan dompet dan gadget.

Tambahkan syal dengan mengikatnya di atas kepala untuk membuat simpul. Kenakan kacamata hitam atau kacamata cat eye yang memberi kesan seksi.

  1. Kaos dan celana pendek

Anda cukup mengenakan baju atasan wanita seperti kaos polos dengan celana pendek. Totebag bisa menjadi pemanis supaya tampil simpel dan kasual. Sepatu flat tanpa kaos kaki mengubah tampilan Anda lebih trendi.

Ketika Anda tak ingin repot berdandan, hanya ingin bergegas pergi ke pantai, ansambel ini adalah penyelamat. Anda hanya perlu sedikit waktu membuka koper dan mendapat lebih banyak waktu menikmati vitamin D melalui pancaran sinar matahari.

Kaos dan celana pendek berbahan jeans adalah pakaian wajib yang cocok di segala kesempatan, mulai dari sekadar bersantai di pantai sendiri hingga menikmati reuni bersama teman-teman. Kaos dan denim tak akan pernah mengecewakan Anda.

Outfit ke pantai tergolong simpel dan mudah dipadupadankan. Itemnya bisa terdiri dari satu potong atau dua potong, yaitu baju atasan wanita dan bawahan. Apapun gaya yang Anda pilih sesuaikan dengan kepribadian dan suasana hati.

Siapa yang tidak suka pakaian pantai minimalis dan sederhana? Anda cukup bermain dengan baju sederhana atau aksesoris, seperti cincin, cat kuku, atau tas jaring.

Anda bisa menemukan bermacam gaya pilihan di marketplace Blibli. Banyak top seller yang menjual aneka outfit ke pantai untuk musim liburan mendatang.

Blibli juga menyediakan aksesoris pantai, mulai dari topi, kacamata unik, syal, sandal, dan sepatu pantai. Jelajahi Blibli dan temukan kepuasan Anda menemukan outfit sesuai keinginan. Jangan lupa kenakan kacamata hitam Anda. Selamat berlibur!

Bagikan