Istri Kabur Setelah Nonton Film Layangan Putus di Malam Tahun Baru
Komentar

Istri Kabur Setelah Nonton Film Layangan Putus di Malam Tahun Baru

Komentar

Terkini.id, Sorong – Seorang pria usia 42 tahun berinisial (S) ditinggal kabur oleh istrinya seusai menonton film series “Layangan Putus” di malam tahun baru. Sabtu 01 Januari 2022

Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris itu sontak menarik perhatian bagi kalangan ibu-ibu di seantero negeri ini yang menonton film tersebut.

Pasalnya, kisah itu menceritakan tentang seorang suami yang berselingkuh dengan seorang wanita bernama Lydia saat istri tengah mengandung.

Efek dari film itu, tidak sedikit kalangan ibu rumah tangga belakangan ini tanpa sebab menjadi was-was dan menaruh curiga yang besar terhadap suaminya.

Hal itu ternyata dialami pula oleh pasangan suami istri berinisial (S) dan (W) di Aimas, Kab. Sorong setelah menonton film series tersebut di malam tahun baru.

Kepada SorongTerkini.id, sang suami menceritakan bahwa sesaat setelah menonton film layangan putus, hpnya dibanting oleh istrinya hingga lcd-nya pecah.

“Saya juga kurang paham, posisi saya lagi duduk di ruang tamu sambil baca-baca wa, terus dia datang dari belakang ambil hpku lalu dibanting.” Ungkapnya

Sempat terjadi adu mulut antara pasangan suami istri tersebut lantaran hp dibanting.

“Saya sempat marah dan tanya kenapa hpku dibanting, dia hanya diam saja lalu tarik-tarik bajuku dan teriak histeris seperti kesurupan sambil bicara it’s my dream.” Lanjutnya.

Malam tahun baru 2022 dilalui oleh kedua pasangan suami istri tanpa suasana harmonis. Keesokan harinya setelah bangun dari tidur, sang suami tidak lagi mendapati istri dan anaknya di dalam rumah.

“Pas saya bangun pagi, maitua dan anak anak sudah tidak ada. Hp, dompet dan buku-buku rekening juga semuanya sudah tidak ada.” Tambahnya sambil tertawa keheranan.

“Saya bingung juga ada apa sebenarnya. Gara-gara film itu sudah saya menderita sekali. Tidak ada angin, tiba-tiba hujan deras seperti ini.” Tutupnya

Salah satu warga Aimas, Kab. Sorong. Herman Rahman ketika dimintai tanggapan mengenai kejadian yang menimpa suami istri tersebut mengatakan bahwa dalam berumah tangga komunikasi dan kejujuran itu sangat penting.

“Dua kunci utama dalam berumah tangga pertama adalah komunikasi dan kedua adalah kejujuran.” Terangnya

“Jadi seorang wanita juga kalau bisa jangan terlalu cepat curiga apalagi baper. Jangan karena nonton film akhirnya bawa ke dunia nyata. Repot kalau begitu.” Tutupnya

Film layangan putus diangkat dari kisah viral di media sosial 2019 silam lalu kemudian dibukukan ke dalam bentuk novel yang berjudul “Layangan Putus”.