Diskotik Double O Sorong Dibakar, Ini Penyebabnya
Komentar

Diskotik Double O Sorong Dibakar, Ini Penyebabnya

Komentar

Terkini.id, Sorong – Pembakaran Diskotik Double O di Kota Sorong ini terjadi dini hari pada Selasa 25 Januari 2022 sekitar pukul 02.00 WIT.

Pada kejadian pembakaran Diskotik Double O di Kota Sorong tersebut 18 orang dinyatakan meninggal. 17 hangus terbakar karena terjebak di dalam diskotik, sedangkan 1 korban tewas akibat di bacok di depan diskotik.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan pembakaran Diskotik Double O bermula dari keributan yang terjadi pada Sabtu malam 22 Januari 2022.

“Awalnya terjadi kesalahpahaman antara pengunjung dengan pihak security di dalam hall tempat karaoke Double O. Kesalahpahaman kemudian berlanjut sampai di luar gedung dan sampai ada aksi pertikaian yang berujung pada pengrusakan sekretariat salah satu suku,” ujar AKBP Ary Nyoto Setiawan.

Ia pun menambakan, pihak kepolisian sebenarnya telah menyelesaikan pertikaian tersebut. Bahkan telah dilakukan mediasi untuk mendamaikan kedua pihak yang bertikai.

Baca Juga

“Kekuatan kami saat kejadian tadi malam sangat minim, sedangkan massa dari salah satu kelompok yang turun sekitar 250 orang,” tambahnya.

Selain terbakarnya diskotik Doubel O Sorong dari amukan massa dari salah satu kelompok tersebut juga membakar mobil yang terparkir di halaman diskotik.

Hingga saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kasus ini dan sedang memburu aktor intelektual di balik terbakarnya diskotik serta menyebabkan 17 orang tewas terpanggang.*