Kenyamanan dan Keamanan: Menelusuri Kelebihan Viar C2
Komentar

Kenyamanan dan Keamanan: Menelusuri Kelebihan Viar C2

Komentar

Terkini.id, Sorong – Kehadiran Viar C2 bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari motor listrik mungil namun bertenaga dan handal. Kelebihan Viar C2 tidak diragukan lagi sehingga sampai sekarang masih menjadi pilihan banyak pengguna. Tidak saja modelnya yang menarik, fitur yang dimiliki juga banyak dan semua canggih.

Menurut situs Unas, kendaraan bermotor merupakan penyumbang polusi udara paling besar, bahkan mencapai 75%. Dari total tersebut, 44% diantaranya berasal dari motor. Ini yang mendasari semakin maraknya kampanye untuk mengurangi penggunaan kendaraan yang menggunakan bahan bakar minyak dan beralih ke bahan bakar listrik yang ramah lingkungan.

Kenyamanan dan Keamanan: Menelusuri Kelebihan Viar C2

Tidak sedikit orang yang lebih memilih kendaraan dengan bodi mungil karena lebih nyaman. jika anda juga suka motor berbodi kecil, viar C2 bisa menjadi pilihan tepat. Apa saja kelebihan Viar C2 yang perlu dipertimbangkan? Berikut diantaranya:

1. Baterai

Kelebihan motor viar seri C2 memang tidak diragukan lagi. Dari sisi baterai, motor yang banyak peminatnya ini menggunakan baterai jenis Graphene lead acid yang membutuhkan pengisian daya selama 4-5 jam agar baterai terisi penuh. Namun jika Anda buru-buru, tidak harus menunggu waktu yang lama karena hanya dalam waktu 2 jam baterai terisi 80%.

2. Mesin

Produsen memasangkan mesin yang mempunyai kemampuan kerja sangat handal. Anda tidak perlu khawatir berkendara di berbagai jenis jalan karena Viar C2 menggunakan mesin jenis BLC 500 watt bertenaga. Mesin ini mampu menggerakkan Viar C2 dengan cepat dan tetap nyaman.

3. Kecepatan

Baca Juga

Bagi Anda yang harus segera sampai tujuan, tidak perlu ragu sebab Viar C2 dapat melaju dengan kecepatan hingga 32 km/jam. Dalam sekali pengisian daya, kendaraan ini bisa menempuh jarak sampai 50 km sehingga ideal untuk digunakan sehari-hari.

4. Ukuran

Viar C2 merupakan motor listrik yang mungil, panjangnya sekitar 1.670 mm, lebar 655 mm dan tinggi 1.045. Anda akan lebih leluasa mengemudi di jalan yang ramai karena Viar C2 sangat gesit. Untuk mendapatkan ruang parkir juga mudah sebab tidak membutuhkan banyak tempat.

5. Rem cakram

Keunggulan lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah rangkanya yang terbuat dari baja. Untuk keamanan saat melaju dan harus berhenti, Viar C2 menggunakan rem cakram untuk roda depan dan rem tromol untuk roda belakang. Kendaraan ini bisa melaju kencang dengan stabil karena mempunyai ukuran ban depan dan belakang 1,2-10 (tubeless). Meski jalan yang dilalui berbatu, ban tetap bisa menapak dengan kuat.

6. Warna

Produsen menyediakan Viar C2 dalam beberapa warna yang menarik. Anda bisa memilih warna Shining Red yang elegan, Cool Blue dengan kesan klasik dan modern, Sweet Green yang fresh dan unik, dan Bright Yellow. Tidak hanya performa yang handal, pilihan warna yang beragam juga bisa menjadikan Anda akan menyukainya.

7. Fitur Menarik Lainnya

Soal keamanan memang menjadi salah satu perhatian produsen. Hal ini terbukti dengan socket anti air sehingga saat berkendara di bawah hujan tetap aman. Keamanan berkendara juga semakin meningkat dengan adanya lampu sein dan tombol klakson dengan desain menarik. Anda juga bisa memanfaatkan fitur keyless dengan remote yang memudahkan untuk membuka dan menutup kunci dengan aman dari jarak jauh.

Tertarik untuk memiliki Viar C2? Anda bisa membelinya di Blibli dengan harga yang cukup terjangkau. Produk motor handal ini dijual dengan harga Rp. 9,2 juta.

Setiap produk dilengkapi dengan garansi rangka selama 5 tahun, garansi baterai dan garansi untuk komponen elektronik 1 tahun. sedangkan untuk pengisian daya garansi selama 6 bulan. Segera miliki semua kelebihan Viar C2 dengan membelinya di Blibli!